CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Welcome to My Blog

Welcome To My Blog :D

Kamis, 24 Februari 2011

Yang Hyun Suk :”Aku yakin comebacknya Big Bang akan menjadi hits”


Presiden YG Entertainment, Yang Hyun Suk, telah menunjukkan keyakinan tentang kembalinya Big Bang.
Pada tanggal 23 Feb, Presiden Yang berbicara dengan Star News dan berkata, “Ketika saya pertama kali mendengar lagu-lagu yang ada di album baru BIGBANG, saya secara otomatis berpikir mereka akan dapat mengeluarkan energi yang besar di industri musik sekali lagi. “

Melanjutkan, ia berkata, “Saya juga berpikir judul lagu Tonight’ akan menjadi lagu yang akan disukai oleh fans yang berada di usia 10-an, 20-an dan bahkan 30-an karena suara elektronik yang hidup dalam lagu tersebut. Untuk itu, mereka menguji banyak hal untuk album ini dan menurut saya, hasilnya adalah baik. “

Kata-kata Presiden Yang akan membuat pendengar lebih tertarik dalam album karena dia terkenal sebgai orang yang memberikan evaluasi yang ketat untuk menunjukkan kasih sayangnya terhadap artis di agensinya.

Yang hebatnya, setelah album BIGBANG rilis, lagu “Tonight” menjadi hits di berbagai situs musik.

Presiden Yang berkata, “Kami berencana untuk mempromosikan hanya satu lagu, yang merupakan judul lagu “Tonight” mereka, saya juga berharap bahwa ini akan menjadi lagu hit besar di industri musik karena sudah cukup lama”

Terakhir, ia berkata, “Kami berencana untuk mempromosikan album BIGBANG itu dengan iklan di bis, bioskop dan banyak lagi. Saya berharap bahwa setiap orang akan memiliki waktu yang baik dengan Big Bang. “

0 komentar:

Posting Komentar