CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Welcome to My Blog

Welcome To My Blog :D

Kamis, 30 Desember 2010

Fakta Tentang SHINee

Halohalohalo :D Kali ini gua mau posting tentang SHINee *ini Kpop kesukaan gua loo.. Selamat Membaca yaa

Seperti grup grup lainnya, SHNee juga tinggal di satu dorm yang sama. ini ada sedikit poto poto dorm mereka..






Onew kan leadernya, jadi dia tidur di kasur tengah yang warna kuning. Kalo Key di kasur pink, Minho di bawahnya, Jonghyun di kasur putih, Taemin di bawahnya.

Ini rak komiknya SHINee, komiknya kebanyakan komik Slam Dunk sama One Piece



Boneka yang diatas itu bonekanya Key loo.. :D

Kalo lagi ada waktu luang, biasanya Onew nemenin Minho maen game, tapi Cuma sekali, abis itu dia ke kamar lagi. Kalo Jonghyun sama Key lebih milih browsing internet sama balesin komen fansnya.



Okeokeoke, sekarang kita bahas satu per satu..
1. Leader Onew

Stage name : 온유 / 温流
Real name : Lee Jinki (이진기)
Nickname : Leader Onew
DOB : December 14th, 1989
Height : 177cm ( sama kaya Key :D )
Blood type : O
Family : Mom and Dad
Hobby / Interest : Music, Piano, Mandarin
Bahasa yang dikuasai : Korea, Inggris, Mandarin.
Posisi : Leader, sub vocal


Haha :D Ini member SHINee yang paling gua suka ^^ *gak penting dibaca
-Dia ini leader yang sangat amat bertanggung jawab dan sabar loo.. Bayangin aja dia mau nungguin si maknae Taemin sampe selesai prepare waktu mau pentas, dia juga mau masakin makanan kesukaan Taemin yaitu daging waktu masih pagi, dia juga rela nganterin member-member lainnya ke sekolah :) #enak banget punya oppa beginian.
-Onew juga sangat suka makan sundobu (sejenis tahu), jadi dia sering dijulukin dubu alias tahu karena selain dia suka makan sundobu dia juga orangnya putih dan lemah lembut kayak tahu!
-Menurut gua, dia ini member yang paling ramah, soalnya senyum terus..
-Terus, dia juga suka ngelucu tapi tapi tapi terkadang malah ngegaring *kayak Leeteuk suju. Sampe seluruh member diem mingkem ngebungkem seribu bahasa sampe akhirnya mereka (terutama Key sama Jonghyun) siap sama lagu mereka “Mwolhaedo Onew Sangtae…” atau bisa disebut ‘Onew Condition’. Tapi Onew Condition ini yang malah jadi trademarknya Onew oppa :D
-Onew ini juga member yang paling pinter. Setelah debut, dia masih bisa pertahanin prestasinya, bahkan bisa dapet peringkat kedua satu sekolahan *waw. Beda banget sama Minho dan Key yang abis debut nilainya jeblok abis abisan.
-Walaupun leader, tapi dia ini yang paling sering ngelakuin kesalahan di depan kamera sampe si Key marah marah, karena itu dia juga dijulukin King NG #wedeeh banyak amat julukannya.
-Onew ini ternyata orangnya sangat pemalu, dan gara gara itu waktu training dia ngerasa paling banyak ketinggalan. Tapi para member dan sunbaenya terus ngedukung dia untuk maju terus.
-Karena orangnya sangat pemalu, waktu perform pertama SHINee dia ngerasa gugup banget, buat ngilangin rasa gugupnya itu dia terus mandang ke orang tuanya yang juga nonton sampe dia tenang #coba waktu itu ada gua, pasti dah dia langsung tenang :D
-Katanya nih katanya si dubu ini member yang paling tajir di SHINee soalnya dia ini anak tunggal (gua mau sih jadi adeknya *ditimpuk para shawol* --“)
-Saat Onew berumur 16 tahun, keluarga Onew menghadapi beberapa kesulitan di perekonomian mereka, bisnis ayahnya harus mengurangi empoloyees dan seluruh hidupnya runtuh waktu itu, karena anak satu-satunya ortunya Onew segera mencari sekolah yang akan mencerahkannya di masa depan.
-Dan fakta yang paling mengejutkaan.. dengdedeng.. ONEW BELUM PERNAH PACARAN! Percaya nggak? Secara cakep begini gitu belum pernah pacaran (hoho :D gua tau nih, dia kan cuma buat gua gituu *digaplok shawol*)
-Dia paling suka sama alisnya
-Dia bisa 3 bahasa (korea, inggris, mandarin)
-Dia pinter maen piano *kayak Leeteuk lagi
-Rumahnya deket sama kantor training SMEnt di kawasan Kang Nam (kawasan elite bekas kerajaan Korea)
-Tipe cewek idealnya juga gak aneh-aneh. Karena menurut Onew semua cewek punya daya tarik masing-masing dan kata dia “Aku yakin setiap orang punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Aku menyukai cewek yang menerimaku apa adanya”
-Onew ini ternyata adalah member SHINee yang paling banyak ‘minum’. Waktu di acara YaHaengSung, ditanya “siapa member SHINee yang paling jago minum?”. Seluruh member sepakat memilih leader mereka, Onew. Dan saat ditanya berapa banyak dia bisa minum, Onew menjawab “aku bisa minum 5,5 botol” *woooww

2. Bling Bling Jonghyun

Stage Name : 종현 / 钟铉
Real Name : Kim Jonghyun (김종형)
Nickname : Bling Bling Jonghyun
DOB : April 8th 1990
Height : 173cm (paling pendek di SHINee)
Bloodtype : AB
Family : Parents, sister, brother
Hobby/Interest : Watching movies, Popping dance, Lyrics, Piano, Mandarin
Appearances : Zhang Li Yin’s 交錯的愛 (Wrongly Given Love)
Posisi : Lead Vocal
Bahasa yang dikuasai : Korea, Inggris, Mandarin.

-Dia ini member yang suaranya paling bagus dan paling tinggi. Dia juga dijulukin ‘Jaejoong’ nya SHINee.
-Dia juga member SHINee yang paling pendek.
-Dia pinter maen bass, gitar dan piano.
-Dia belajar di Beijing, Cina pada tahun 2007.
-Jonghyun deket banget sama Key mereka punya banyak kesamaan antara lain : fashion style, lumayan kompak dalam hobi, dan sifatnya terkadang kompak banget sampe-sampe Onew cemburu :D
-Dia orangnya pede banget kalo udah berhadepan sama kamera.
-Dia juga member yang kalo wawancara suka ngebongkar kebiasaan member yang lain.
-Dia ini ternyata member yang paling cengeng ! Dia bahkan ngejulukin dirinya sendiri sebagai ‘Crying King SHINee’.Dan emang terbukti sih.. Kabarnya, kalo dia nggak bisa latihan dengan baik, dia bakal lari ke kamar mandi dan nangis tapi habis itu dia bakal latihan lagi dengan sangat berambisi ! Terus, waktu di reality show Yunhanam, habis kepilih dan naik roller coaster dia nangis juga!ckck
-Dia udah menindik kedua telinganya.
-Nama panggilang Bling Bling jonghyun ia gunakan karena ia mencintai R & B dan hip hop dia juga berharap dia akan selalu terus bersinar.
-Kalo lagi gugup, dia cenderung kalo ngomong cepet banget.
-Dia punya kharisma ketika dia naik panggung dan juga merupakan member SHINee yang menyenangkan.
-Sebelum debut, ketika pulang kerumah dia sering banget chatting sama si maknae Taemin
-Dia fasih bahasa inggris dan korea
-Baginya, jika kita benar benar menyukai sesuatu kita tidak akan mendapatkan kesulitan untuk mendapatkannya.
-Dia sangat memperhatikan kesehatan dan sama sekali gak mau makan mie walaupun ia udah laper banget. Tapi lama lama bisa dia tolerir juga.
-Dia merasa adalah hyung yang baik untuk dongsaeng nya tapi kadang para dongsaengnya pada jail sampe dia marah akhirnya.
-Dalam dorm Shinee, ia orang yang paling awal bangun. Setelah dia selesai sarapan dan cuci piring, baru Key sama Onew bangun terus Taemin dan terakhir Minho :D
-Tipe cewek idealnya yang berbibir pink dan kulitnya putih.

3. The Almighty Key

Stage Name : Key (키)
Real Name : Kim Kibum (김기범)
Nickname : The Almighty Key
DOB : September 23rd 1991
Height : 177cm
Bloodtype : B
Hobby / Interest : Rap, Dance, Water Ski, English, Mandarin
Appearances : Attack of the Pin-Up Boys (2007)
Posisi : Lead rapper
Bahasa yang dikuasai : Korea, Inggris, Mandarin.


Hoho.. Ini member kedua yang gua suka setelah Onew Oppa :D *gak penting dibaca
- Key ini personil paling gila di SHINee, dia adalah member yang paling bisa ngebangkitin suasana. Kalo ada Key, pasti semuanya ngakak abis abisan. Dia selalu mengatakan hal-hal unik, aneh, dan menarik. Apalagi kalo ‘Onew Condition’ terjadi, tingkah atau pun omongan gokilnya itu bakal jadi senjata ampuh buat melumpuhkan ‘Onew Condition’.
-Tapi nih katanya, di balik kegokilannya ituu dengdedeng.. KEY PHOBIA KETINGGIAN ! Terbukti waktu di Yunhanam saat akan bungee jumping , dia gak berani ngeliat ke bawah. Akhirnya sih dia mau, tapi waktu lagi bungee jumping, dia nutupin mukanya.
-Key dijulukin Umma nya SHINee. Kenapa? Karena dia yang paling cerewet, pinter masak, dan selalu ngurusin barang-barang member yang lain kayak emak-emak. Anak kesayangannya Taemin. Nah, kalo Key Umma nya, siapa Appa nya? Yap, tentu aja Onew ! Bener-bener pasangan yang serasi :D
-Key bisa bicara fasih 4 bahasa yaitu Korea, Inggris, Mandarin, dan Jepang.
-Selain Taemin, Key juga jago ngedance, waktu audisi SHINee dia pake audisi dance. Dia juga jago girldance dan sering meragain gaya dance para girl band. Dan hebatnya, kalo ada orang yang ngedance di depan dia, dia bisa langsung hafal dan bisa niruin dance tersebut!
-Key ini member yang paling sensitive, suka marah-marah gitu. Terus kalo dia lagi ngomelin 1 member aja, tapi ntar malah merembet ke semua member.
-Key ini selalu bawa cermin kemana-mana, alasannya untuk jaga penampilannya :D
-Key juga adalah member yang sangat fashion style, sampe sampe dia akrab dan sering ngobrolin tentang fashion sama desainernya SHINee yaitu Ha Sang Baek.
-Dia paling suka sama matanya.
-Key punya kriteria khusus untuk cewek idamannya. Dia gak terlalu suka sama cewek yang sok imut dan kebanyakan dandan. Katanya kelamaan, dan dia bilang “kenapa gak tampil apa adanya aja?”
- Key itu berasal dari Korea Selatan, jadi dia bolak balik Seoul-Daegu buat belajar, makanya waktu abis debut nilainya pernah turun drastis.
-Key itu apa aja bisa. Bisa masak, ngelawak, ngedance, dan aktif olahraga :D
-Tau nggak kenapa nama Kibum diganti Key? Karena menurutnya, Key itu kunci dari setiap masalah.
-Dia suka banget sama Spongebob Squarepants *haha
-Dia punya 5 tindikan di bandannya.
-Ini dia fakta yang lucu tentang Key ! Walaupun pinter masak, tapi dia gak tau sama sekali cara nyuci beras ! wkwkwk
-Key hobi nulis diary.
-Key sayang banget sama neneknya setelah ibu dan ayahnya, karena nenek Key yang paling mendukungnya untuk jadi penyanyi..
-Di dorm SHINee, Key berbagi tempat tidur sama Minho, Key diatas, Minho di bawah.
-Kalo lagi bete, mukanya gak enak banget diliat.
-Key suka banget gendong-gendong Taemin (bisa dibayangin gak?)
-Kabarnya nih, Key itu suka sama hal-hal yang berbau photography dan dia pengen jadi photographer *sama kayak Siwon :D
-Key pernah nongol di filmnya Suju “Attack of the Pin Up Boys” tahun 2007.
-Dia juga suka nonton film horor.
-Katanya nih, Key punya kebiasaan megang-megang hidung #uwaaa sama kayak gua :D
-Kalo menurut gua, Key ini keliatannya suka warna pink looh, soalnya kasurnya aja warna pink, dia juga sering pake baju pink, payungnya juga warna pink, pokoknya lumayan banyak barangnya yang warna pink :D

4. Charismatic Flame Minho

Stage Name : 민호 / 珉豪
Real Name : Choi Minho (최민호)
Nickname : Charismatic Flame Minho
DOB : December 9th 1991
Height : 181cm
Bloodtype : B
Family :Parents, older brother
Hobby/Interest : Soccer, Basketball, Performing, English
Appearances : Ha SangBaek’s Fashion Show (March 2008), 2008/2009 F/W Pret-a- Porter Busan Fashion Show (May 2008)
Posisi : Rapper and Sub Vocal
Bahasa yang dikuasai : Korea, Inggris, Mandarin

-Minho ini member yang mukanya paling manly :D
-Dia juga member yang paling tinggi di SHINee
-Dia suka banget maen basket dan sepakbola. Secara, ayahnya adalah pelatih sepakbola, jadinya dia dan kakaknya udah diajarin dari kecil.
-Minho ini suka maen Winning Eleven (game sepakbola gitu). Dia sering minta member laen buat tanding sama dia. Biasanya sih, Onew yang mau maen, tapi cuma sekali terus balik lagi ke kamar. Tapi, dia juga ngajarin Taemin buat maen, dan tiap kali diminta maen lagi, Taemin pasti selalu mau.
-Minho ini punya rasa kompetitif yang tinggi. Makanya Jonghyun sama Key lebih milih nggak ikutan maen lawan dia. Dan karena rasa kompetitifnya yang tinggi ini, dia pernah gak bisa tidur gara-gara kalah maen bola ! wahwah
-Minho juga punya hobi baca *sama kita oppa :D Dia paling suka baca buku tentang sport dan buku biografi, katanya itu bisa bikin dia belajar gimana cara untuk nyelesain masalahnya, sekaligus tau pemikiran para tokoh waktu seusia dia.
-Dia suka baca komik Slam Dunk dan ngefans banget sama Hisashi Mitsui.
-Dia juga member yang paling pendiem dan paling gak bisa ngomong di depan umum, gak kayak Key dan Onew yang bisa ngomong blak blakan. Jadi, kalo mau ada conferensi pers, dia udah nyiapin kata-katanya dari rumah.
-Minho ini yang paling susah dibangunin kalo tidur.
-Katanya, nih Minho itu member yang paling banyak makannya! Percaya gak? Tapi kok gak gendut-gendut kayak Shindong sih?
-Minho itu suka ngasih kejutan ke orang laen.
- Kata Onew, waktu pertama kali ngeliat Minho, "Dia kayak karakter di manga". Kalo kata Key, "Dia hidup penuh dengan keegoisan" kalo kaya Jonghyun, "Wah, dia ganteng banget. Terutama matanya, sangat bagus !"
-Kalo disuruh pose yang keren, Minho paling diem dan senyum tanpa ngedip. Menurutnya, pose yang paling bagus itu kalo gak ngedip #yaiyalaah -_- mungkin maksudnya dia mau nunjukin matanya yang bagus itu :D
-Kata Jonghyun, Minho itu kalo udah naek panggung, ekspresinya berubah jadi dewasa, tapi kalo udah turun panggung, balik lagi deh cengengesannya xD
-Orangnya perfecsionis banget. Maunya segala hal sejalan dan harus perfect ! Waktu itu di salah satu show dia salah nyanyiin lirik lagu Rokkugo terus pas turun stage mukanya langsung merah dan nangis di ruang make up sampe di tenangin sama taemin.
-Katanya, kalo dia jadi cewek, dia bakal ngejar-ngejar Taemin. Makanya, setiap kali Minho deket sama taemin, Taemin selalu ngegodain dan bilang "are you feel hot beside me ?" wuakaka
-Minho ini punya sisi yang aneh. Dia bilang dia gak pernah liat hantu, tapi dia obsesi banget pengen liat hantu. Ckck, kalo gua ogah deeh
-Katanya niih, corak piyamanya minho itu binatang, bunga-bunga, atau lambang love *what? gak sesuai muka gituu
-Minho paling suka sama anak anjing.
-Kriteria cewek idamannya Minho itu harus yang cewek banget, rambutnya panjang, tinggi rata-rata, dan tentunya baik hati 

5. Handy Boy Taemin (Maknae)
Stage Name : 태민 / 泰民
Real Name : Lee Taemin (이태민)
Nickname : Handy Boy Taemin, Maknae
DOB : July 18th 1993
Hometown : Dongbong-gu, Seoul
Height : 175cm
Weight : 50 kg
Bloodtype : B Family : Parents, older brother
Education : Graduated middle school
Hobby/Interest : Listening to Music, Popping (dance), Piano, Mandarin
Posisi : Sub Vocal
Bahasa yang dikuasai : Korea, Inggris, Mandarin


-Dia ini member SHINee yang paling cantik *sama kayak Heechul
- Taemin juga member yang paling jago ngedance, dia juga bisa girl dance kayak Key :D
-Taemin ngefans banget sama Michael Jackson. Dia bilang dia sedih banget waktu idolanya itu meninggal.
-Dia juga suka nonton Harry Potter dan dia juga ngefans sama Emma Watson.
-Cita-citanya pingin keliling dunia :D
-Taemin ini yang paling sering dijahilin waktu tidur. Onew sering nakut-nakutin dia, terus member yang laen suka ngegelindingin dia waktu tidur.
-Dia juga member yang paling polos. Terbukti banget dari jawaban-jawabannya kalo wawancara.
-Taemin ini paling takut sama serangga, sampe sampe gak berani nepok nyamuk ! ckck
-Taemin juga suka senyum *kayak Onew ^^
-Dia selalu membawa permen di tasnya yang diberi lambang SHINee dan akan ia berikan kepada Noona yang ia temui.
-Saat pertama kali debut, Taemin ini yang paling banyak omong, terkadang malah jadi hot gosip kalo Key udah niruin cara ngomongnya :D
-Banyak banget orang yang bilang dia imut tapi anehnya, dia sama sekali gak mau dibilang imut.
- Dia akan berlatih diseluruh ruangan dengan kotak susu di mulutnya, menghabiskan banyak waktu diruang tunggu, mempelajari tugas liburannya.
-Berada dipanggung adalah sesuatu yang membuat Taemin nyaman, dan dia seneng banget kalau udah ngedance.
-Mottonya adalah untuk membuat orang bahagia, kamu hanya boleh mempercayai dengan apa yang kamu lihat, itu yang dia katakan
-Eunhyuk bilang, "Ketika aku pertama kali melihat taemin, aku sudah berpikir dia benar-benar cantik, bahkan ketika ada Noona cantik berdiri didepannya, tapi tetap saja Taemin yang cantik"
-Dia itu anak yang sangat patuh, kalau ada yang meminta dia untuk duduk dipangkuan, digendong, dipeluk atau diangkat dibahu seseorang dia gak keberatan ! ckck
-Dia bilang, kalau dia cewek dia bakal pacaran sama minho karena minho flaming charisma :D haha tapi kok sama yak kayak Minho ? Waduh gawat :p

Sekian dulu yaa postingannya :) Faktanya sebenernya masih banyak, tapi ini tangan udah pegel ngetiknya --" tunggu aja postingan tentang SHINee selanjutnya, dijamin lebih lengkap, deh..:D maap yaa, kalo postingannya berantakan. Bye *tutup leptop*


1 komentar:

All About Me and Kpop :) mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar