CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Welcome to My Blog

Welcome To My Blog :D

Jumat, 10 Juni 2011

HyunA Tweet Mengenai Pengalaman Pertamanya di “Dancing with the Stars”



4minute Hyuna baru-baru ini melakukan rekaman pertama untuk MBC “Dancing with the Stars”, dan dia membuat penasaran penggemarnya dengan mentweet di twitter.

Pada 9 Juni, Hyuna tweeted, “Terima kasih, begitu banyak fans yang bersorak ketika saya tampil. Ada banyak hal yang saya sesali dari hari ini, tapi aku akan tersenyum dan melakukannya dengan baik, terima kasih! “

Fans menunjukkan dukungan mereka yang kuat ketika mereka berkomentar,

* “Saya sangat menanti penampilan Hyuna” dan
* “Saya pikir karena dia seorang penyanyi, menari akan berbeda dari yang lain.”

MBC “Dancing with The Star” telah melakukan syuting pertamanya pada tanggal 9 Juni di MBC Center. Episode perdananya akan disiarkan pada tanggal 10 Juni.

0 komentar:

Posting Komentar