CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Welcome to My Blog

Welcome To My Blog :D

Kamis, 09 Juni 2011

Kejutan dari SS501 Heo Young Saeng dan Kim Kyu Jong


Pada tanggal 7 Juni lalu Kim Hyun Joong mengadakan penampilan mini album solo pertamanya ‘Break Down’ di Stadion JangChoong, JangChoong-dong, Seoul.

MC Park Kyunglim pada acara tersebut berkata “Saya menyiapkan sesuatu untuk Hyun Joong.” dan pada saat yang sama, Heo Young Saeng dan Kim Kyu Jong muncul dan mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Para fans yang berjumlah 4.000 itu bersorak ketika keduanya muncul. Mereka ada di sana untuk merayakan ulang tahun Kim Hyun Joong lebih tepatnya tanggal 6-Juni.

Heo Young Saeng berkata kepada Kim Hyun Joong “saya mengirim sms ulang tahun untukmu kemarin tapi tidak ada jawaban. Dan Kim Hyun Joongpun menjawab dengan lucu. “handphone saya rusak, karenanya dengan kesempatan ini saya ingin memberitahu hal ini kepada teman-teman saya”.

Kim Kyu Jong pun menyampaikan keinginannya kepada sang leader “Saya juga meneleponmu tapi ponselmu dalam keadaan tidak aktif. Aku khawatir apa yang terjadi denganmu, tapi beruntung (tidak ada yang terjadi). Itu adalah hari ulang tahunmu kemarin, Happy Birthday. “

Ketiganya lalu meniup lilin dan memotonng kue. Kim Hyun Joong berkata “Aku berdoa untuk semua orang yang berada dimana saja bisa berbahagia”, mereka pun menerima tepuk tangan dari para fansnya.

Mini Album Solo pertama Kim Hyun Joong sendiri ini diproduksi oleh STEVEN LEE, memakan waktu lebih dari 1 tahun, bolak balik antara Amerika Serikat dan Korea. Kim Hyun Joongpun aktif berpartisipasi dalam pembuatan album itu sendiri dan ia bekerja sangat keras untuk menyelesaikan album ini secara maksimal.

Sumber : Asian Fans Club

0 komentar:

Posting Komentar