CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Welcome to My Blog

Welcome To My Blog :D

Jumat, 10 Juni 2011

U-Know Yunho Mengaku “TVXQ Mengintip ke Kamar Bulan Madu dan Menjadi Seorang Pria”



U-Know Yunho mengungkapkan pengalaman khusus yang dimiliki oleh anggota TVXQ.

Episode Strong Heart yang tayang pada tanggal 7 Juni lalu, adalah “Strong Heart Special” karena mungusung tema “King of The King”, yang dimana mereka akan dinobatkan sebagai “The Best Speaker”. Satu per satu dari mereka berusaha mengeluarkan kemampuan berbicara mereka.

Pada hari ini, pertempuran dilakukan untuk memilih “The Best Strong Heart”. Babak pertama, TVXQ U-Know Yunho melawan SS501 Kim Hyun Joong.

U-Know Yunho mengungkapkan, “Kami pernah terbang ke Bora Bora sekali untuk syuting MV ‘HI YA YA Summer Day’. Rasanya seperti sebuah adegan dalam film. Kami memikirkan hal-hal yang harus dilakukan dan memutuskan untuk memilih polo air. Kami tidak mengenakan apa-apa selain pakaian renang. Kami terus bermain dengan semangat, sehingga tidak terasa pakain renang kami terlepas”.

Yunho juga membuat penonton tertawa ketika ia berkata, “Kami terus bermain polo air walaupun dalam keadaan telanjang, dan ketika staf kami mengatakan bahwa kami akan mulai syuting. Kami tidak bisa keluar dari dalam air karena badan kami yang telanjang. Kami membuat alasan bahwa kami berada di tengah-tengah pertandingan penting. Tetapi kami tidak tahu pakaian renang siapa disitu, karena semuanya terapung diatas air”.

U-Know Yunho kemudian menambah rasa ingin tahu penonton di sekitarnya dengan menambahkan “Kejadian itu berakhir dengan baik, namun itu bukan akhir dari semuanya”.

Dia menjelaskan, “Waktu itu, hotel tempat kami menginap adalah hotel yang memungkinkan Anda berjalan keluar dari pintu dan pergi berenang langsung. Lantainya terbuat dari kaca sehingga Anda bisa melihat laut dari dalam kamar dan Anda bisa melihat ke dalam ruangan dari dalam laut.”

Dia menambahkan bahwa para member telah berenang di laut untuk mengintip ke dalam kamar orang lain. Kemudian ia berkata, “Semua orang sedang berbulan madu, dan rasa ingin tahu kami semakin besar ketika suasana sudah menjadi gelap. Kami kemudian mengatakan “Mari kita buat pengalaman spesial”.

U-Know Yunho kemudian membuat seluruh studio tertawa pada saat ia berkata “Kami pergi cukup jauh walaupun saat itu sedang berkabut. Namun kami masih bisa melihat ke kamar. Kami berlima juga mengintip sepasang suami istri yang sedang berciuman. Kami pergi berkeliling ke seluruh kamar, seolah-olah kami sedang berwisata”.

U-Know kemudian menambahkan sambil tersenyum “Ada ubur-ubur disana, tetapi kami tidak mengetahuinya karena terlalu fokus pada pemandangan yang kami lihat di kamar tersebut. Kami pun menjadi seorang pria di BoraBora”.

Dia juga menambahkan, “Jika kalian melihat gambar kami dekat-dekat, kalian akan melihat bahwa kami memiliki citra yang muda dan lugu. Tetapi sejak kejadian pada hari itu, Kalian bisa melihat maskulinitas yang kami dipancarkan”.

Kim Hyun Joong kemudian membuat penonton tertawa dengan berkata “Saya ingin U-Know menceritakan tentang kajadian itu di waktu luang kami. Dan bagi saya, menang tidak penting lagi karena saya terus membayangkan kejadian itu”.

Sumber : Asian Fans Club

0 komentar:

Posting Komentar