CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Welcome to My Blog

Welcome To My Blog :D

Senin, 28 Februari 2011

IU :”Aku sungguh minta maaf atas keterlambatanku”


Kabar mengenai terlambatnya IU di Konser ‘Dream High’ konser terlah membuat fans kecewa.Dan berikut adalah pernyataan maaf dari IU . Pada 25 Februari, IU diperbarui me2day dia berkata,

“Halo ini IU. Saya ingin meminta maaf dengan cara yang berbeda tapi ini adalah satu-satunya cara bagi saya untuk mengungkapkan perasaan saya jadi saya minta maaf dan memposting ini .. Saya dengan tulus minta maaf kepada semua orang yang telah terluka atau tidak senang karena saya kemarin dan hari ini. Aku berpikir untuk Konser ‘Dream High” ditunda karena saya terlambat. Saya sangat menyesal pada penonton, pemain, dan semua orang yang ada di sana. Juga, saya minta maaf atas ketidakdewasaan yang menyebabkan kecemasan dengan posting kata-kata mengenai masalah pribadi sebelum meminta maaf. Saya sangat sembrono .. Setelah dihukum dan merenungi tindakan saya, saya tidak akan membuat kesalahan lagi. Aku akan menjadi IU yang lebih matang dan dewasa. Kalian yang telah kecewa karena aku .. Aku janji. Sekali lagi, saya menundukkan kepala saya dengan menyesal dan meminta maaf. Maafkan aku. “

0 komentar:

Posting Komentar