CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Welcome to My Blog

Welcome To My Blog :D

Kamis, 24 Februari 2011

Park Shin Hye ungkap rasa terima kasihnya untuk fans



Park Shin Hye baru-baru ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemarnya untuk hadiah2 yang telah ia terima

Melalui Twitter, ia menulis,

“Terima kasih. Aku seperti orang yang beruntung. Saya minta maaf karena terlambat mengatakan ini. Saya tdk dapat mengatakan apa-apa lagi selain ‘terima kasih’. Aku akan menjadi aktris yang lebih baik. Apakah kalian akan bersama saya sepanjang jalan? “.

Foto-foto ini menunjukkan Park Shin Hye yang sedang mengungkapkan rasa terima kasihnya saat menerima hadiah dari fans nya. Dia juga menunjukkan gaya rambut yang baru berubah.

Sebelumnya,dia mengungkapkan foto terbaru tentang gaya rambutnya. Dia menekankan kalau rambutnya terlihat lucu dengan dipotong pendek dan warna hitam

Netizens berkomentar,

* “Gaya rambut Anda begitu lucu”
* “Anda menerima banyak hadiah! Aku cemburu “
* ” Aku akan selalu mendukung Anda “
* “Unnie, kau seperti pie cutie “.

0 komentar:

Posting Komentar