CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Welcome to My Blog

Welcome To My Blog :D

Senin, 28 Februari 2011

Big Bang “Big Show 2011″ Concert


Pada 25 Februari Big Bang Concert Big Show 2011 telah didadakan di Seoul Olympic Gymnasium yang dimana menunjukkan kemampuan serta talenta boyband beraliran hip hop, Big Bang.

Lagu yang dibawakan adalah lagu mini album mereka Tonight, What is Right, Cafe, and Somebody To Love. Juga, mereka membawakan lagu lama mereka. Diantaranya Haru Haru, Lies, dan Last Farewell. G-Dragon juga menampilkan tonight versi gitar dan membuat semua penonton terpukau.

Member lain juga menampilkan penampilan solo mereka. Seungri menampilkan How Come dan VVIP. Daesung dengan Baby Don’t Cry. Serta duo GDTOP menampilkan Knockout dan 2NE1 Bom ada juga disitu membawakan lagu Oh Yeah bersama GDTOP

Tiba-tiba, anggota Big Bang muncul dari kerumunan 14,000 VIP yang hadir dan membuat suasana menjadi riuh dan semakin seru.

Anggota Big Bang juga memparodikan drama top Secret Garden. Karena Big Bang yg parodiin, namanya berubah jadi Secret Big Bang. Seungri jadi Seung-ska, TOP jadi Kim Joo Top, GD jadi G-Raim, dan Daesung jadi Sekertaris Kang dan ibu Kang Bunhong.

GD berkata, “Kami kembali setelah 2 tahun 3 bulan, itu adalah waktu yang sangat lama. Kami sangat senang akhirnya kami bisa kembali tampil untuk menyenangkan hati fans. Karena kami sudah membuat fans menunggu lama, kami akan bekerja lebih keras lagi. Kami mendapat kekuatan dari kalian. Kami akan bangkit!”

Daesung berkata, “Alasan kami vakum 2 tahun 3 bulan adalah untuk menampilkan penampilan nonstop 2 tahun 3 bulan (tertawa)”

TOP berkata, “CEO kami berkata, ‘Saya tidak melihat kamu dalam waktu yang lama’. Oleh karena itu kami menyiapkan album baru.”

Big Bang Big Show Concert akan dilanjutkan hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar