CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Welcome to My Blog

Welcome To My Blog :D

Sabtu, 29 Januari 2011

Member SeeYa menangis saat tinggalkan pesan terakhir mereka sebelum bubar


Pada 29 Januari, trio asli member SeeYa bertemu dengan wartawan dari Sport Today sebelum pertunjukan terakhir mereka di “Inkigayo”, dan meninggalkan beberapa kata harapan untuk penggemar mereka.

“Kami tidak percaya bahwa album ini adalah yang terakhir, banyak hal yang telah terjadi di grup ini yang disebut SeeYa, Tetapi kita selalu memiliki fans kami yang setia dan mendukung. Ini album terakhir kami, jadi kami sangat menyesal pada mereka, tetapi peluang akan ada, kami ingin merilis album lain di bawah nama ‘SeeYa’ ”

Kelompok ini telah merilis hits yang tak terhitung jumlahnya seperti di 2006 saat debut mereka dengan “Woman’s Scent” yang diikuti dengan Love’s Greeting,” “Shall We Get Married,” “Sad Footsteps,” dan “Hot Girl.”

Setelah ditinggalkan Nam Gyuri, mereka membawa Lee Soomi dan mempromosikan “His Voice” sampai dia akhirnya bergabung dengan grup idola Co-Ed. Sejak itu, mereka mempromosikan sebagai kelompok dengan dua anggota sampai pengumuman pembubaran mereka di awal bulan ini.

Mereka melanjutkan, “Kami memang mengatakan bahwa ini adalah kami yang terakhir, tetapi kita benar-benar berharap bahwa kami dapat melihat semua orang lagi, sama seperti nama album kami,”See You Again ”


Saat menutup wawancara, SeeYa menangis dengan pesan terakhir untuk fans mereka: “Kami akan berdiri di depan kalian dengan gambar yang lebih dewasa. Tentu saja, kami tidak yakin apakah kita akan berdiri di bawah nama SeeYa lagi, tapi tolong percaya pada kami untuk menunggu. Kami berjanji untuk berdiri di hadapan kalian dengan musik yang lebih baik lagi. Terima kasih banyak untuk memberikan kita cinta kalian “

SeeYa akan secara resmi bubar pada episode hari ini SBS’s “Inkigayo.”

Uwaaa, bye bye unnie, semua yang terbaik untuk kalian :')

0 komentar:

Posting Komentar