CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Welcome to My Blog

Welcome To My Blog :D

Sabtu, 29 Januari 2011

Heechul Promosikan Twitter Jung Mo 'Trax'

gue dapet berita ini dari twitter, tapi artikelnya dari afc, selamat membaca :)


Jung Mo ‘Trax’ akhirnya memulai joins di Twitter pada tanggal 28 Januari ia tweeted,

“Akhirnya aku memulainya hah Aku tidak tahu apapun hah;;”.Gitaris ini kemudian melanjutkan untuk menulis tweet pertamanya ke Heechul dengan mengatakan, “Hyung ~ Saya memulainya haha Twitter Aku sedang dalam perjalanan ke Singapura sekarang juga~ Sampai nanti ~”.

Meskipun jumlah pengikutnya terbatas diawal, namun karena usaha Heechul yang mempromosikan twitter Jung Mo, akhirnya kini followers nya semakin bertambah, Heechul ikutan tweet

“Gitaris JUNG MO dari TRAX”

“Seorang anak yang selalu mengatakan ia tidak akan pernah menggunakan smarthphonenya yang ia beli sendiri dan kini ia gunakan itu untuk tweeting haha. Karena ini Twitter Jung Mo TRAX, follow dia atau lakukan sesuatu jika kalian dekat dengannya gogo. “

wow, pas gue liat twitternya Jung Mo, tweets dia baru 3 tapi followersnya udah 10.006 uwooo :O username nya Jung Mo : guitarjm

0 komentar:

Posting Komentar