CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Welcome to My Blog

Welcome To My Blog :D

Sabtu, 29 Januari 2011

M1 Akan Debut Maret-April 2011 Tapi Sayangnya Mereka Sudah Mempunyai Banyak Antis!

Saat ini nama grup tsb sementara adalah “M1” (nama yg sama dimana SNSD berlatih ebelum debut), netizen menjulukinya ‘소년천지‘ (So Nyeon Chun Ji atau “Boy’s Heaven” / “Land of Boys”). Mereka merupakan SNSD versi pria yang beranggotakan 9 orang.

Spekulasi sementara, grup ini dijuluki sebagai “next generation TVXQ,” karena itulah mengapa antisipasi debut mereka sangat tinggi. Meski baru kali ini akhirnya SM bicara, tapi kehebohan di internet sudah lama terjadi soal grup ini.

SM Entertainment sendiri akan memasukkan grup ini sebagai salah satu pengisis OST dimana Changmin TVXQ berakting sekarang, “Paradise Ranch”. Namun, ini semua masih rencana.

Forum para fans pun sudah makin penuh dengan ucapan… “Mereka datang, akhirnya mereka akan benar benar datang !!!!,” “Jangan mempermainkan aku SM!” dan “Oh no, grup idola pria lainnya dengan member kelahiran sekitar 1992!”

Gosipnya salah satu dari member SNCJ ini adalah Jino yang sudah debut dengan SM The Ballad, Namun sayangnya SNCJ telah mendapatkan banyak sekali antis bahkan sebelum mereka debut. Karena saat mereka dibawa untuk melihat TVXQ Mirotic Concert , mereka malah bermain Nintendo DS di tempat duduk VIP yang membuat banyak sekali cassiopeian marah. Mereka juga bilang di cyworld mereka bahwa TVXQ, super junior, dan Shinee hanyalah penghalang besar mereka sampai saat itu tidak bisa debut karena 3 grup itu belum bubar.

Beberapa member bahkan mengutuk lagu TVXQ ‘Don’t say goodbye’ dan ‘Love in The ice’. Sampai sekarang berita mereka di web Korea adalah negatif. Kini Netizens secara terus menerus membuat blog tentang trainee karena komentar mereka di masa lalu.

Berikut daftar member yang sudah diketahui :

* Yoo chi won yang dikatakan punya suara vokal sekuat suara Xiah Junsu

* Ryu chao, member dari china

* Kim Jongin, merupakan teman dari Taemin shinee

* Han Kyuwan (23) yang gagal menjadi anggota SS501 atau Battle

*Kim munkyu (18) trainee yang paling disukai Lee Soo Man

0 komentar:

Posting Komentar