CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Welcome to My Blog

Welcome To My Blog :D

Sabtu, 12 Maret 2011

Park Han Byul ceritakan awal kencannya dengan Se7en


Pada 8 Maret, aktris Park Han Byul jadi tamu di SBS’s “Strong Heart” dan mengungkapkan bagaimana ia pacaran sama Se7en . Ia diminta untuk menggambarkan kesan pertama nya ada Se7en.

Dia tertawa, “Ketika saya pertama melihatnya, kulitnya begitu halus – Saya benar-benar berpikir ia sangat feminin. Dia begitu cantik, saya berpikir, bagaimana mungkin laki-laki bahkan terlihat seperti itu? Suatu hari, dia menelepon saya dan bertanya apakah saya punya pacar atau tidak. ”

Ketika didesak untuk jawabannya, Park Han Byul melanjutkan, “Saya punya pacar saat itu, jadi aku bilang aku punya satu. Se7en menjawab, ‘aku akan memperkenalkanmu kepada seorang pria yang luar biasa’ yang tak akan mengecewakan”

“Saya katakan kepadanya akan memperkenalkan dia pada teman saya bukan saya, dan dia berkata,” Tidak apa-apa, lupakan saja, “dan menutup telepon. Beberapa bulan kemudian, aku putus dengan pacar saya dan Se7en menghubungi saya lagi, menanyakan apakah saya punya pacar . Setelah itu, kami hanya mulai kencan”

Park Han Byul menyimpulkan, “Saya lalu mengetahui bahwa ‘orang luar yang biasa’ yang ingin dia perkenalkan pada saya adalah Se7en, dirinya sendiri!”

0 komentar:

Posting Komentar