CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Welcome to My Blog

Welcome To My Blog :D

Jumat, 11 Maret 2011

KARA berada di puncak Oricon lagi!


KARA Adalah Artis Wanita Asing Pertama Yang Menduduki Peringkat 1 di Oricon DVD.

Kara telah merilis koleksi musik video DVD mereka “KARA BEST CLIPS” minggu lalu dan menduduki puncak chart Oricon’s Weekly Peringkat Komposit DVD terjual sekitar 132.000 keping. KARA telah mendapat peringkat pertama untuk album, single dan DVD. Selain itu, mereka juga ternyata merupakan artis asing wanita pertama yang menduduki peringkat nomor satu untuk Oricon DVD Chart di Jepang sejak berdirinya pada tahun1999.

Rekor sebelumnya dipegang oleh girlband dari Cina, Twelve, dengan DVDnya “Twelve Girls Band ~ First Premium Concert in Japan~” (1/26 2004) dan artis wanita Amerika, Britney Spears dengan “Greatest Hits: My Prerogative” (12/20 2004) di peringkat nomor dua. KARA adalah artis wanita asing pertama yang mendapat posisi nomor 1 di chart ini.

Selain itu, KARA menjual 132.000 eksemplar koleksi video klip mereka “KARA BEST CLIPS” pada minggu pertama mereka dan ini adalah jumlah terbesar yang dijual untuk koleksi video musik untuk artis wanita, tidak termasuk DVD live performance. Top seller sebelumnya Kuraki Mai “FIRST CUT” (20/11 2000), yang terjual 99.000 eksemplar. Kuraki telah memegang rekor selama 10 tahun dan 3 bulan, tapi Kara baru saja merebut rekornya.
Dari total hanya ada 6 artis asing yang pernah menjadi no.1 antara lain : The Beatles, Led Zeppelin, TVXQ, JYJ, MJ, dan KARA.


KARA DAEBAK ! :)

0 komentar:

Posting Komentar